Monday, December 7, 2009

Home / / Personel The Mercys Albert Sumlang Tutup Usia

Personel The Mercys Albert Sumlang Tutup Usia

Personel The Mercys Albert Sumlang Tutup Usia
Senin, 7 Desember 2009 - 09:19 wib
Novi Muharrami - Okezone

JAKARTA - Indonesia kembali kehilangan musisi hebat. Peniup Saxophone the Mercys, Albert Sumlang tutup usia pada pukul 19.30 WIB di RSPAD Gatot Subroto, Minggu 6 Desember 2009.


Sejak 16 November lalu, Albert telah dirawat Kamar 202 Lantai 2, RSPAD Gatot Subroto, hingga tutup usia pada hari ini. Sekira pukul 20.13 WIB, jenazah masih berada di rumah sakit.


"Baru saja mendapat kabar dari Ote Teguh Abadi (mantan gitaris Leo Kristi) dan Erwin Harahap (abangnya Rinto Harahap, pemain  gitar The Mercy's) bahwa sekitar pukul 19.30 WIB, Albert Sumlang (kakak kandung Vonny Sumlang, dan peniup saxephone The Mercys) tutup usia di RSPAD. Sekarang jenazah masih berada di rumah sakit," demikian seperti dikutip dari blog multiply Rumah Musik Indonesia milik Remy Soetansyah.


Albert adalah kakak kandung penyanyi jazz era 80an, Vonny Sumlang. Saxophonist kelahiran Manado Sulawesi Utara ini merupakan legenda musisi Indonesia sejak era 60an.


Bersama Rinto Harahap, Erwin Harahap, Reynold Panggabean, Rizal Arsyad, dan Iskandar Bun, Albert bergabung dalam the Mercys. Lagu hits mereka adalah Kisah Seorang Pramuria dan juga mempopulerkan lagu Melayu, Injit Injit Semut.( (uky)

Sumber :
 - http://soetansyah.multiply.com/journal/item/394/BERITA_DUKA_


Bersama ini idjosmesba , admin blog themercyslyrics.blogspot.com
menyampaikan rasa dukacita yang mendalam , atas berpulangnya kekasih tercnta , Albert Sumlang , kiranya amal bakti beliau dapat diterima oleh Tuhan Yang Maha Kuasa serta kepada seluruh keluarga dan kerabat
selalu diberi kekuatan dan ketabahan .

1 comment:

  1. IЎЇm senang bahwa saya telah melihat weblog ini . Terakhir sesuatu yang bukan sampah , yang kami melalui sangat sering. Situs web adalah penuh kasih dilayani dan disimpan up to date . Jadi seharusnya, terima kasih untuk berbagi ini dengan kami .

    ReplyDelete