Friday, November 4, 2011

Home / / Who Is The MERCY'S ?

Who Is The MERCY'S ?

The MERCY'S

The Mercy's is a groupband pop genre in Indonesia famous in the year '70 denunciated with groupband other among others Koes Plus, Panber's, D'lloyd and Favorite's Group.
The Mercy's have as personnel : Rinto Harahap, Reynold Panggabean, Erwin Harahap, Charles Hutagalung and Albert Sumlang.
During the career, The Mercy's many (much) produce (yield) song of famous song among others: Tiada Lagi,Hidupku Sunyi,Love,Kurela Dikau Kasih,Kisah Seorang Pramuria,PadaMu Tuhan,Raibow,Kasih,Suzy,Lagu Rindu,Cinta Abadi,Ayah,Gone Gone Gone,Usah Kau Harap,Pergi Tanpa Berita,Dalam Kerinduan,Injit Injit Semut,Jauh Disayang,Mimpi,Only You My Lord,Kau Biarkan Kusendiri,Penebus Dosa and still many (much) moore.
Let us respect their work, protected by prevailing laws and regulations, without infringing the copyrights of their work which is their right and their heirs.

The entire song lyrics of the groupmusik The Mercy's in this blog is the fact that the blog admin is not responsible for any abuse of the entire contents of this blog, which admin blog can not reach.



( in Indonesian )
The MERCY’S adalah sebuah groupband beraliran pop di Indonesia yang terkenal pada tahun ‘70 an bersama groupband lain antara lain Koes Plus,Panber’s,D’Lloyd dan Favorite’s Group.
The MERCY’S beranggotakan : Rinto Harahap,Reynold Panggabean,Erwin Harahap,Charles Hutagalung dan Albert Sumlang.
Selama berkarir ,The MERCY’S telah banyak menghasilkan lagu lagu terkenal antara lain : Tiada Lagi,Hidupku Sunyi,Love,Kurela Dikau Kasih,Kisah Seorang Pramuria,PadaMu Tuhan,Raibow,Kasih,Suzy,Lagu Rindu,Cinta Abadi,Ayah,Gone Gone Gone,Usah Kau Harap,Pergi Tanpa Berita,Dalam Kerinduan,Injit Injit Semut,Jauh Disayang,Mimpi,Only You My Lord,Kau Biarkan Kusendiri,Penebus Dosa dan masih banyaak lagi .
Mari kita menghargai karya mereka, yang di lindungi oleh peraturan dan per undang-undangan yang berlaku, dengan tidak melanggar hak cipta karya mereka yang merupakan hak mereka dan ahli warisnya.

Seluruh lirik lagu lagu dari groupmusik The Mercy’s dalam blog ini adalah kenyataan dimana admin blog tidak bertanggung jawab atas segala penyalah gunaan dari seluruh isi blog ini, yangmana admin blog tidak dapat menjangkaunya.  

3 comments:

  1. Lagu-lagu dari group The Mercys sangat mengilhami saya sebagai musisi yang tidak terkenal tapi bisa membuat lagu. Saya sangat bangga di Indonesia ada Group Band The Mercys yang menurut saya merupakan kekayaan budaya Indonesia yang harus dilestarikan.
    Meskipun para ersonilnya sudah berumur lebih dari 60 tahun bahkan beberapa anggotanya sudah meninggal dan group band ini sudah berusia empatpuluh tahunan, tapi lagu-lagunya masih sangat enak untuk didengar dan saya kira akan abadi sebagai kenangan bagi orang yang berusia 40 tahun ke atas

    ReplyDelete
  2. Betul sekali .
    Lagu lagu Group Band The Mercy's merupakan kekayaan budaya Indonesia yang harus dilestarikan.
    Saya sangat tertarik dengan lagu lagu berirama melayu deli dimana mereka berpantun sambil berdendang . Sangat langka .
    Terimakasih sudah berkunjung dan berkomentar .

    ReplyDelete
  3. bravo.... hebat, ternyata the mercy's masih mendapat tempat di hati pencinta musik Indonesia. the mercy's memang jagonya untuk lagu-lagu melo dengan melody yang manis dan bagus...

    ReplyDelete